About

Pages

Senin, 26 Mei 2014

Van Persie Suka Gaya Van Gaal

| Senin, 26 Mei 2014 | Share: FRANCISCO LEONG / AFP Penyerang Manchester United, Robin van Persie (kiri), berbicara dengan pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal, dalam sesi latihan timnas Belanda, di Lagos, Portugal, 22 Mei 2014. AMSTERDAM, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United Robin van Persie mengaku menikmati kerja samanya dengan pelatih Louis van Gaal di tim nasional Belanda selama dua tahun terakhir. Ia pun menantikan saat bekerja sama dengan Van Gaal di Manchester United. Van Gaal melatih timnas Belanda sejak Agustus 2012 dengan kontrak yang berlaku hingga 31 Juli 2014. Usai Piala Dunia 2014 Brasil, Van Gaal akan menangani Manchester United untuk jangka waktu tiga musim. Adapun Van Persie telah membela MU sejak Agustus 2012 dan masih terikat kontrak hingga Juni 2016. "Aku sangat menikmati dua tahun terakhir bersama tim nasional Belanda. (Van Gaal) sangat jelas mengenai apa yang ia katakan. Aku sekarang akan melewati masa dua tahun lagi dengan Van Gaal dan aku menantikannya," aku Van Persie. "Pendekatannya berbeda dibandingkan dengan pelatih-pelatih sebelumnya, tetapi aku menyukainya. Caranya sangat bergaya Belanda, langsung tetapi bertujuan menjadikan kami pemain yang lebih baik," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar